Ceva Indonesia Menerima Attestation of Recognition untuk C.H.I.C.K Program

Seiring dengan pengumuman Quality Recognition oleh Ceva Sante Animale pada tahun 2016 silam, kali ini dengan bangga Ceva Animal Health Indonesia mengumumkan

Seiring dengan pengumuman Quality Recognition oleh Ceva Sante Animale pada tahun 2016 silam, kali ini dengan bangga Ceva Animal Health Indonesia mengumumkan Quality Recognition secara nasional untuk C.H.I.C.K program yang telah diuji oleh Bureau Veritas, perusahan independen pengujian dan sertifikasi internasional. 

Gambar 1Attestation of Recognition yang diterima oleh Ceva Indonesia

.

Tepatnya pada tanggal 17 Desember 2017, Ceva Indonesia mendapatkan Attestation of Recognition yang berarti bahwa kebijakan, praktik dan prosedur yang diterapkan oleh tim Vaccinaton Services and Equipment (VSE) Ceva Indonesia memiliki konsistensi kualitas dalam pelayanan ketika di hatchery-hatchery pelanggan.Bertepatan dengan pelaksanaan acara tahunan Ceva Indonesia yaitu CHICK DAY 2018, telah dilaksanakan ceremony award yang dihadiri oleh perwakilan Bureau Veritas Indonesia yaitu Ibu Widiyowati Suryaningtiyas sebagai Business Development Manager. Acara tersebut ditandai dengan pembukaan totem simbolis dan penyerahan Attestation of Recognition dari Bureau Veritas Indonesia kepada Ceva Animal Health Indonesia yang diterima oleh Bapak Edy Purwoko selaku Country Manager Ceva Animal Health Indonesia dan juga anggota tim VSE.

Gambar 2. Ibu Widiyowati Suryaningtiyas (kiri) bersama dengan Bapak Edy Purwoko (kanan) menyaksikan pembukaan totem simbolis CHICK Program

.

Gambar 3. Totem simbolis sebagai tanda Ceva Indonesia telah mendapatkan Attestation of Recognition

.

Dengan adanya pengakuan ini, Ceva Indonesia menjamin beberapa hal berikut kepada para pelanggan diantara nya : 1) Tim berkualifikasi yang berdedikasi untuk mengawasi kualitas vaksinasi in-ovo dan DOC, 2) Pelatihan berkelanjutan untuk operator dari pelanggan yang terlibat dalam proses vaksinasi, 3) Pengelolaan manajemen peralatan dengan program perawatan preventif dan 4) Kunjungan rutin ke hatchery.

.

“Dengan adanya pengakuan ini, pelanggan kami pastinya akan lebih yakin atas pelayanan kami sehingga tujuan akhir bersama yaitu memberikan vaksinasi ke semua ayam dengan baik, dapat tercapai. Kami akan terus konsisten untuk menjaga kualitas pelayanan kami sehingga kepuasan pelanggan bisa terjamin dengan baik.”, ungkap Edy Purwoko.

Gambar 4. Foto bersama Ceva Indonesia team dan Bureau Veritas Indonesia

Last update: 16/07/2024

Kembali ke atas